Hj. Murniyati Makking : Anak-Anak Bulukumba Harus Bebas dari Penyakit Gizi Buruk

Pemberian Susu pada anak penderita Gizi Buruk
Bontomangiring – Hj. Andi Murniyati Makking berkunjung ke dusun Bontomanai desa Bontomangiring Kecamatan Bulukumpa menyempatkan diri untuk bertemu dengan salah satu baduta yang terindikasi mengalami kekurangan gizi. BU AJI menyempatkan dirinya berkunjung karena beliau mendapatkan informasi bahwa ada anak yang menderita gizi buruk kata Junaeda warga dusun Bulosanni desa Bontomangiring, minggu 6 Oktober 2019.


Kedatangan Anggota DPRD Bulukumba ini ke rumah tersebut utamanya untuk mengetahui bagaimana keadaan  anaknya Ibu Ramo. Hj. Murni berharap agar para ibu dapat menjaga asupan gizi bagi anaknya dan mendoakan agar anak-anak yang lahir kelak dalam keadaan sehat. “Saya titip ibu-ibu, yang penting anak itu harus sehat gizi. Saya harapkan anak yang lahir sehat dan Insya Allah pintar semuanya,” ujar Hj. Murniyati Makking.

Dalam kunjungan tersebut, turut dibagikan berupa susu bubuk dan juga biskuit sebagai asupan tambahan gizi. Presiden pun memberikan arahannya kepada para orang tua terkait jumlah asupan makanan tambahan yang disarankan. Bagi balita berusia 6 sampai 11 bulan, disarankan untuk mengonsumsi makanan tambahan sebanyak 8 keping biskuit setiap harinya. Sementara bagi yang berusia di atasnya, disarankan untuk mengonsumsi sebanyak 12 keping setiap harinya.

Sementara itu, Satu salah satu warga menambahkan Bahwa anak ini sudah menjadi perhatian dari petugas puskesmas, kami sangat bersyukur karena BU Aji menyempatkan waktunya untuk menemui keluarga ini, tegas Junaeda (Ar)

Belum ada Komentar untuk "Hj. Murniyati Makking : Anak-Anak Bulukumba Harus Bebas dari Penyakit Gizi Buruk "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel